Selasa, 23 September 2014

Review Hunter x Hunter OST Ohayou



Ada yang masih inget Hunter x Hunter? Ini anime waktu jaman saya SD. Dulu seneng banget waktu ndengerin soundtrack HXH ohayou. Ayo kita nostalgia, Jadi kira-kira liriknya gini "Mari ucapkan selamat pagi, wujudkan mimpimu lagi...." Silahkan dilanjutin sendiri heee.

Postingan kali ini saya akan mengkompilasi kumpulan lagu HXH ohayou selamat pagi yang ada di web. Yang saya kumpulkan adalah versi yang bagus-bagus, soalnya banyak yang ngecover dan ada juga yang ngerubah lagunya. SIlahkan dinikamti kumpulan lagu Hunter x hunter indonesia selamat pagi ohayou video dan hxh selamat pagi mp3

untuk yang pertama, saya nggak inget betul apakah ini versi asli yang dulu ada di tv atau bukan tapi masih enak didengerin



Nah yang selanjutnya adalah versi cover tapi lumayan juga fulll lagunya 4 menitan. Jadi lagu HXH ohayou versi ini lumayan juga bisa dinikmati. Udah full text subtitle jadi bisa sambil ikutan nyanyi
http://www.youtube.com/watch?v=OUMVEs21wfc


versi selanjutnya adalah versinya Selamat Pagi - Ost. Hunter X Hunter (Indonesia version) Covered by Umam feat. Ari R. Hakim. Kalau yang ini mengaransemen ulang. Lumayan enak di dengerin tapi vocalnya kurang sip, heee



Nah yang ini terakhir versi gubahan, tapi keren banget lo

Waktu main-main ke souncloud saya nemu musik yang asyik. Buat yang belum tahu soundcloud, akan saya jelaskan dulu. Souncloud adalah sejenis sosial media khusus untuk musik. Jadi buat yang suka musik situs soundcloud bisa jadi referensi situs yang wajib dikunjungi cek webnya disini https://soundcloud.com/

Oke kembali fokus lagi ke topik awal. HXH ohayou versi ini dibuat jadi hiphop penasaran kayak apa? cek dimari




Menurut saya dari semua versi HXH ohayou versi dari Misterang JAKCITY HIPHOP sangat keren. DIa berani out of the box keluar dari terjemahan aslinya dan mengeksplorasi lebih lanjut. Jujur saja saya termasuk penggemar musik hiphop. Habis ndengerin Misterang Jakcity - Ohayou HXH (Selamat pagi) ft Puspita bener-bener membuat nostalgia saya menjadi lebih indah.

Nostalgianya udahan dulu, semoga harimu menyenangkan. Review ngasal saya cukup sampai disini.

 
Back To Top