Langsung ke konten utama

Review Hunter x Hunter OST Ohayou



Ada yang masih inget Hunter x Hunter? Ini anime waktu jaman saya SD. Dulu seneng banget waktu ndengerin soundtrack HXH ohayou. Ayo kita nostalgia, Jadi kira-kira liriknya gini "Mari ucapkan selamat pagi, wujudkan mimpimu lagi...." Silahkan dilanjutin sendiri heee.

Postingan kali ini saya akan mengkompilasi kumpulan lagu HXH ohayou selamat pagi yang ada di web. Yang saya kumpulkan adalah versi yang bagus-bagus, soalnya banyak yang ngecover dan ada juga yang ngerubah lagunya. SIlahkan dinikamti kumpulan lagu Hunter x hunter indonesia selamat pagi ohayou video dan hxh selamat pagi mp3

untuk yang pertama, saya nggak inget betul apakah ini versi asli yang dulu ada di tv atau bukan tapi masih enak didengerin



Nah yang selanjutnya adalah versi cover tapi lumayan juga fulll lagunya 4 menitan. Jadi lagu HXH ohayou versi ini lumayan juga bisa dinikmati. Udah full text subtitle jadi bisa sambil ikutan nyanyi
http://www.youtube.com/watch?v=OUMVEs21wfc


versi selanjutnya adalah versinya Selamat Pagi - Ost. Hunter X Hunter (Indonesia version) Covered by Umam feat. Ari R. Hakim. Kalau yang ini mengaransemen ulang. Lumayan enak di dengerin tapi vocalnya kurang sip, heee



Nah yang ini terakhir versi gubahan, tapi keren banget lo

Waktu main-main ke souncloud saya nemu musik yang asyik. Buat yang belum tahu soundcloud, akan saya jelaskan dulu. Souncloud adalah sejenis sosial media khusus untuk musik. Jadi buat yang suka musik situs soundcloud bisa jadi referensi situs yang wajib dikunjungi cek webnya disini https://soundcloud.com/

Oke kembali fokus lagi ke topik awal. HXH ohayou versi ini dibuat jadi hiphop penasaran kayak apa? cek dimari




Menurut saya dari semua versi HXH ohayou versi dari Misterang JAKCITY HIPHOP sangat keren. DIa berani out of the box keluar dari terjemahan aslinya dan mengeksplorasi lebih lanjut. Jujur saja saya termasuk penggemar musik hiphop. Habis ndengerin Misterang Jakcity - Ohayou HXH (Selamat pagi) ft Puspita bener-bener membuat nostalgia saya menjadi lebih indah.

Nostalgianya udahan dulu, semoga harimu menyenangkan. Review ngasal saya cukup sampai disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Punya Iman Kok Lemah? Ya Saya Memang Lemah

Belakangan ini muncul istilah "punya iman kok lemah", entah darimana asalanya dan siapa yang memulai. Harus disadari antitesis dari pernyataan ini adalah "Imanku kuat kok". Pernyataan pertama dan pernyataan kedua punya arti yang amat bertentangan. Permasalahannya adalah haruskah saya mengungkapkan kata "Iman saya kuat kok"? Salah satu perilaku yang tak disukai oleh Allah adalah perilaku sombong. Ada banyak contoh perilaku sombong salah satunya adalah memamerkan apa yang dimilikinya. Jika kita mengatakan "Iman saya kuat" ini sudah mengindikasikan bahwa muncul sombong dalam diri kita. Kita menyombongkan kadar keimanan dalam diri kita. Terlebih lagi bahwa keimanan kita sebenernya tidak dapat kita hitung. Jadi kita menyombongkan sesuatu yang tidak kita miliki. Lalu kita harus menjawab apa terhadap pertanyaan "Punya Iman Kok Lemah"? Jawaban yang tepat adalah "Ya memang iman saya lemah". Tak ada yang memiliki keimanan ya...

Setelah Turun Hujan

Setelah Turun Hujan merupakan sebuah project hasil sisi lain dalam diri saya. Selama ini saya selalu berada dibalik layar untuk urusan musik, menjadi penulis lagu dan manager untuk band Oneday Jogja . Bisa dibilang ini adalah project iseng saya. Mengambil jalur hiphop yang khas dengan syair tema sehari-hari, lagu setelah turun hujan bercerita tentang bahwa akan ada momen indah setelah kesedihan, seperti sebuah pelangi yang akan tampak setelah turun hujan. Download : Dropbox | Soundcloud bukan sebuah tangisan, setelah turun hujan akan ada pelangi, yang cerahkan hari mendungpun berganti, datanglah mentari hadirkan ceria, tuk laanjutkan hari hari-harimu kini lewatilah lagi sebuah babak baru, dalam hidupmu mari mulai lagi, senyum ceria ini mari mulai lagi, senyum ceria ini langkah kaki lewati hari tetap tersenyum dan jangan menyerah tetap bahagia dan terus percaya mendukungkungmu dari belakang, terus berdoa percayalah saja lewati semua aral merintang, itu pasti ada ...

Belajar Bikin Iklan - Review Advertising Genius Lee Tae Bak (KDrama)

oke sesi review ngasal kali ini saya akan review tentang k-drama lagi. Ini sebenernya drama udah lama sih, artikel review ini juga udah lama sebenernya, ditulis waktu dramanya masih ongoing. Kebetulan habis bongkar-bongkar isi hardisk nemu file .txt notepad dibukak ternyata review drama ini.  Oh ya buat yang anti korea silahkan close aja, tapiii setelah baca review dari saya :p Ada yang bilang korea isinya girl band atau boy band. Yah terserah sih apa pendapat anda tapi kalau boleh jujur orang korea itu cantik-cantik, ohohohoho. Banyak yang bilang juga artis korea itu wajahnya hasil operasi plastik, tapiii masa bodoh. Yang penting enak dipandang, saya juga cuma liat di film doang kok. halah malah ngelindur bahas yang lain. Oke kdrama advertising genius lee tae bak saya rekomendasikan untuk orang yang berkecimpung di dunia kreatif. Ini juga recomended buat yang baru belajar marketing. Sesuai judulnya ini film tentang kehidupan pembuat iklan. Dari film ini saya faham betu...