Langsung ke konten utama

Dimana VPS yang Paling Bagus? Review VPS 2016


Walau untuk kebutuhan blogging saya lebih nyaman menggunakan blogspot namun ada kebutuhan khusus yang mengharuskan saya menggunakan hosting khusus. Beragam layanan hosting yang tersedia namun untuk urusan server saya lebih memilih untuk menyewa vps daripada memilih shared hosting. Bagi sebagian orang menggunakan Virtual Private Server (VPS) itu amatlah ribet, namun kenyataannya tidaklah seribet yang dibayangkan.

Memang butuh waktu untuk bisa beradaptasi menggunakan VPS. Jika menggunakan shared hosting kita terima jadi, maka saat menyewa VPS kita bisa lebih leluasa mengatur semua. Nah, pertanyaan dasar yang sering muncul saat akan menyewa VPS adalah, dimana VPS paling bagus? Wajar jika pertanyaan ini muncul, kita butuh review vps yang bagus agar nantinya semua bisa berjalan lancar.

Untuk urusan bagus atau tidaknya sebuah VPS saya hanya bisa mengatakan "tergantung". Review VPS terbaik bisa saja kita cari, namun bagi saya, reputasi dan juga dukungan support amatlah penting dalam memilih sebuah produk. Layanan VPS yang saya gunakan adalah Digital Ocean. Mengapa saya nyaman menggunakan Digital Ocean untuk kebutuhan VPS? berikut alasan mengapa Digital Ocean sering direkomendasikan banyak orang

Harga Ekonomis dengan Kualitas Premium
Digital Ocean menawarkan harga murah di setiap paketnya. Paket paling murah adalah $5 per bulan. Saya sendiri mencoba di paket ini, jika ingin menjajal fitur dan kemampuannya satu kata Mengagumkan! Kita bisa memilih dengan bebas lokasi server dan OS yang dinginkan dengan harga yang sama.

Mendapatkan Dedicated IP Address
Akan sangat menjengkelkan bila saat menggunakan shared hosting Anda berada dalam satu server dengan situs judi, porno, dan kekerasan. Nah saat anda menyewa VPS maka masalah ini tidak akan terjadi karena anda mendapatkan IP khusus sendiri.

Sistem  Hutang Tersedia
Digital Ocean menerapkan sistem deposit. Bahkan ketika saldo di deposit Anda habis, Digital Ocean masih berbaik hati meminjamkan servernya untuk Anda gunakan tanpa melakukan suspend, sampai jumlah hutang Anda 100% dari harga paket. Sering kali dalam pembayaran berulang (recuring), sistem yang dipakai oleh penyedia layanan adalah langsung mengambil dari source payment. Maka hal ini tidak berlaku di Digital Ocean.

Komunitas yang mumpuni
Semua kebutuhan informasi tentang Digital Ocean bisa Anda dapatkan di dalam komunitas, bahkan artikel-artikel mengenai How to dan beragam pertanyaan tentang itu bisa dengan mudah Anda temui di Google. Misal ketik How to Install WordPress on Digital Ocean, dan beragam masalah lainnya, tinggal ditambah keyword Digital Ocean, langsung muncul. Ada banyak sekali orang yang menceritakan tentang pengalamannya terkait Linux dan optimasi server Digital Ocean. Diluar support default, maka tentunya komunitas ini amat sangat membantu saat membutuhkan tutorial mengatur VPS.




Ada banyak alasan lain mengapa banyak orang menggunakan digital ocean, sekarang keputusan ditangan anda untuk menggunakan layanan VPS mana yang paling bagus review vps 2016. Jika tertarik untuk mencoba digital ocean? silahkan register di link berikut ini "Daftar Digital Ocean Gratis $10". Dengan register di link yang saya sediakan, maka Anda berhak mendapatkan kredit $10 yang dapat digunakan langsung untuk membuat VPS gratis.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Punya Iman Kok Lemah? Ya Saya Memang Lemah

Belakangan ini muncul istilah "punya iman kok lemah", entah darimana asalanya dan siapa yang memulai. Harus disadari antitesis dari pernyataan ini adalah "Imanku kuat kok". Pernyataan pertama dan pernyataan kedua punya arti yang amat bertentangan. Permasalahannya adalah haruskah saya mengungkapkan kata "Iman saya kuat kok"? Salah satu perilaku yang tak disukai oleh Allah adalah perilaku sombong. Ada banyak contoh perilaku sombong salah satunya adalah memamerkan apa yang dimilikinya. Jika kita mengatakan "Iman saya kuat" ini sudah mengindikasikan bahwa muncul sombong dalam diri kita. Kita menyombongkan kadar keimanan dalam diri kita. Terlebih lagi bahwa keimanan kita sebenernya tidak dapat kita hitung. Jadi kita menyombongkan sesuatu yang tidak kita miliki. Lalu kita harus menjawab apa terhadap pertanyaan "Punya Iman Kok Lemah"? Jawaban yang tepat adalah "Ya memang iman saya lemah". Tak ada yang memiliki keimanan ya...

Setelah Turun Hujan

Setelah Turun Hujan merupakan sebuah project hasil sisi lain dalam diri saya. Selama ini saya selalu berada dibalik layar untuk urusan musik, menjadi penulis lagu dan manager untuk band Oneday Jogja . Bisa dibilang ini adalah project iseng saya. Mengambil jalur hiphop yang khas dengan syair tema sehari-hari, lagu setelah turun hujan bercerita tentang bahwa akan ada momen indah setelah kesedihan, seperti sebuah pelangi yang akan tampak setelah turun hujan. Download : Dropbox | Soundcloud bukan sebuah tangisan, setelah turun hujan akan ada pelangi, yang cerahkan hari mendungpun berganti, datanglah mentari hadirkan ceria, tuk laanjutkan hari hari-harimu kini lewatilah lagi sebuah babak baru, dalam hidupmu mari mulai lagi, senyum ceria ini mari mulai lagi, senyum ceria ini langkah kaki lewati hari tetap tersenyum dan jangan menyerah tetap bahagia dan terus percaya mendukungkungmu dari belakang, terus berdoa percayalah saja lewati semua aral merintang, itu pasti ada ...

Belajar Bikin Iklan - Review Advertising Genius Lee Tae Bak (KDrama)

oke sesi review ngasal kali ini saya akan review tentang k-drama lagi. Ini sebenernya drama udah lama sih, artikel review ini juga udah lama sebenernya, ditulis waktu dramanya masih ongoing. Kebetulan habis bongkar-bongkar isi hardisk nemu file .txt notepad dibukak ternyata review drama ini.  Oh ya buat yang anti korea silahkan close aja, tapiii setelah baca review dari saya :p Ada yang bilang korea isinya girl band atau boy band. Yah terserah sih apa pendapat anda tapi kalau boleh jujur orang korea itu cantik-cantik, ohohohoho. Banyak yang bilang juga artis korea itu wajahnya hasil operasi plastik, tapiii masa bodoh. Yang penting enak dipandang, saya juga cuma liat di film doang kok. halah malah ngelindur bahas yang lain. Oke kdrama advertising genius lee tae bak saya rekomendasikan untuk orang yang berkecimpung di dunia kreatif. Ini juga recomended buat yang baru belajar marketing. Sesuai judulnya ini film tentang kehidupan pembuat iklan. Dari film ini saya faham betu...