Minggu, 16 November 2014

Dimana VPS yang Paling Bagus? Review VPS 2016


Walau untuk kebutuhan blogging saya lebih nyaman menggunakan blogspot namun ada kebutuhan khusus yang mengharuskan saya menggunakan hosting khusus. Beragam layanan hosting yang tersedia namun untuk urusan server saya lebih memilih untuk menyewa vps daripada memilih shared hosting. Bagi sebagian orang menggunakan Virtual Private Server (VPS) itu amatlah ribet, namun kenyataannya tidaklah seribet yang dibayangkan.

Memang butuh waktu untuk bisa beradaptasi menggunakan VPS. Jika menggunakan shared hosting kita terima jadi, maka saat menyewa VPS kita bisa lebih leluasa mengatur semua. Nah, pertanyaan dasar yang sering muncul saat akan menyewa VPS adalah, dimana VPS paling bagus? Wajar jika pertanyaan ini muncul, kita butuh review vps yang bagus agar nantinya semua bisa berjalan lancar.

Untuk urusan bagus atau tidaknya sebuah VPS saya hanya bisa mengatakan "tergantung". Review VPS terbaik bisa saja kita cari, namun bagi saya, reputasi dan juga dukungan support amatlah penting dalam memilih sebuah produk. Layanan VPS yang saya gunakan adalah Digital Ocean. Mengapa saya nyaman menggunakan Digital Ocean untuk kebutuhan VPS? berikut alasan mengapa Digital Ocean sering direkomendasikan banyak orang

Harga Ekonomis dengan Kualitas Premium
Digital Ocean menawarkan harga murah di setiap paketnya. Paket paling murah adalah $5 per bulan. Saya sendiri mencoba di paket ini, jika ingin menjajal fitur dan kemampuannya satu kata Mengagumkan! Kita bisa memilih dengan bebas lokasi server dan OS yang dinginkan dengan harga yang sama.

Mendapatkan Dedicated IP Address
Akan sangat menjengkelkan bila saat menggunakan shared hosting Anda berada dalam satu server dengan situs judi, porno, dan kekerasan. Nah saat anda menyewa VPS maka masalah ini tidak akan terjadi karena anda mendapatkan IP khusus sendiri.

Sistem  Hutang Tersedia
Digital Ocean menerapkan sistem deposit. Bahkan ketika saldo di deposit Anda habis, Digital Ocean masih berbaik hati meminjamkan servernya untuk Anda gunakan tanpa melakukan suspend, sampai jumlah hutang Anda 100% dari harga paket. Sering kali dalam pembayaran berulang (recuring), sistem yang dipakai oleh penyedia layanan adalah langsung mengambil dari source payment. Maka hal ini tidak berlaku di Digital Ocean.

Komunitas yang mumpuni
Semua kebutuhan informasi tentang Digital Ocean bisa Anda dapatkan di dalam komunitas, bahkan artikel-artikel mengenai How to dan beragam pertanyaan tentang itu bisa dengan mudah Anda temui di Google. Misal ketik How to Install WordPress on Digital Ocean, dan beragam masalah lainnya, tinggal ditambah keyword Digital Ocean, langsung muncul. Ada banyak sekali orang yang menceritakan tentang pengalamannya terkait Linux dan optimasi server Digital Ocean. Diluar support default, maka tentunya komunitas ini amat sangat membantu saat membutuhkan tutorial mengatur VPS.




Ada banyak alasan lain mengapa banyak orang menggunakan digital ocean, sekarang keputusan ditangan anda untuk menggunakan layanan VPS mana yang paling bagus review vps 2016. Jika tertarik untuk mencoba digital ocean? silahkan register di link berikut ini "Daftar Digital Ocean Gratis $10". Dengan register di link yang saya sediakan, maka Anda berhak mendapatkan kredit $10 yang dapat digunakan langsung untuk membuat VPS gratis.

1 komentar:

 
Back To Top