Sabtu, 22 November 2014

Belajar Bikin Iklan - Review Advertising Genius Lee Tae Bak (KDrama)



oke sesi review ngasal kali ini saya akan review tentang k-drama lagi. Ini sebenernya drama udah lama sih, artikel review ini juga udah lama sebenernya, ditulis waktu dramanya masih ongoing. Kebetulan habis bongkar-bongkar isi hardisk nemu file .txt notepad dibukak ternyata review drama ini.  Oh ya buat yang anti korea silahkan close aja, tapiii setelah baca review dari saya :p

Ada yang bilang korea isinya girl band atau boy band. Yah terserah sih apa pendapat anda tapi kalau boleh jujur orang korea itu cantik-cantik, ohohohoho. Banyak yang bilang juga artis korea itu wajahnya hasil operasi plastik, tapiii masa bodoh. Yang penting enak dipandang, saya juga cuma liat di film doang kok.

halah malah ngelindur bahas yang lain.
Oke kdrama advertising genius lee tae bak saya rekomendasikan untuk orang yang berkecimpung di dunia kreatif. Ini juga recomended buat yang baru belajar marketing. Sesuai judulnya ini film tentang kehidupan pembuat iklan.

Dari film ini saya faham betul bahwa peranan iklan itu besar bagi kelangsungan suatu produk. Ada berbagai macam cara marketing produk untuk bisa sukses di pasaran, salah satunya dengan iklan. Di episod-episode awal kita akan disuguhi bahwa iklan itu nggak cuma bentuknya video di tv, tapi banyak jenis iklan. Bagi orang awam kayak saya, ini betul-betul drama yang isinya kayak kuliah di periklanan. Curhat dikit, sebenernya dulu saya ada niatan untuk kuliah di jurusan-jurusan model beginian tapi sepertinya oleh Allah saya lebih disuru untuk memperdalam programmming komputer T.T



Oke kali ini saya nggak akan ngasih review soal pemerannya, karena yah jujur aja pemerannya menarik, tapi belum bisa menarik hati saya, wokokoo

Diakhir, setelah nonton semua episodenya ada sebuah kesimpulan menarik.
"Sehebat-hebatnya pembuat advertising, belum bisa dikatakan hebat kalau belum bisa meluluhlantakkan sang pujaan hatinya dengan iklan yg dia dia buat", uhuk wkkk xD

Kira-kira itu review ngasal dari saya, mudah-mudahan bisa jadi referensi tontonan.
 Random juga ya tulisan setahun yang lalu wkkk, pssst yg mau download Advertising Genius Lee Tae Bak sub indonesia bisa mampir ke link

1 komentar:

Btw emang sewah apa sampai tergerak bikin review ngasal kayak gini? wkwkwk

Balas

 
Back To Top